Just Want to Say Hi

Lama banget nggak ne-post! XD Mau cerita aja, saya ada tugas seru nih. Tugas mata kuliah Pengantar Ilmu Komunikasi yang ditugaskan hari Jumat seminggu kemarin adalah “MENULIS DI MEDIA”. Nah lho, apa yang kalian pikirkan? Kalau saya sih langsung kepikiran tugas buat nulis di blog atau facebook atau apapun. Ternyata salah besar. Dosen saya langsung memberi penjelasan seolah-olah bisa baca pikiran saya.. -,-

“Nggak boleh nulis di blog atau jejaring sosial lho. Harus dimuat di MEDIA MASA,”

Saya pikir gampang, saya akan nulis di kolom surat pembaca di koran! Hahahah! Konyol sih kalau sekarang dipikir lagi.. -,- Dan…. Dosen saya menjelaskan lagi seolah-olah kembali membaca pikiran saya, “Nggak boleh nulis di surat pembaca juga. Harus murni karya tulismu yang dimuat di MEDIA MASA!”

Doeng… Oke, saya menyerah. Akhirnya saya mulai dengan menulis untuk kolom ‘debat’ di koran Jawa Tengah dan–semoga–akan segera dimuat. Amiiiiiin.. Rencana selanjutnya sih mau kirim cerpen ke majalah-majalah. Tapi saya bukan tipe orang yang nulis cerpen “kebanyakan”. Ngerti kan? -,- Maksudnya tuh tipe cerpen saya itu cerpen “lumayan-agak-berat-bahasanya”, bukan jenis-jenis cerpen kebanyakan (oke katakanlah cerita cinta dengan bahasa remaja seperti “kebanyakan”). Adakah majalah remaja yang mau memuat cerpen saya?? Tunggu aja lah.. Hahha..

Dan rencana C (padahal nggak ada rencana A sama B-nya), saya akan menulis puisi. (Ngekek) Sebisa saya sih.. XD

Oke, sekian dulu. Habis ini saya mau posting foto unyu :’) Hehehehe.. Nanti saya tulis lagi gimana kelanjutan tugas ‘asyik’ saya itu. Jya!

Leave a Reply

