Continuing My Task Before

Saya janji kan mau cerita lagi tentang kelanjutan tugas menulis di media masa yang saya ceritakan sebelumnya? Yah, this isn’t good news anyway.. Saya sudah kirim dua artikel tentang opini mahasiswa di salah satu media masa di Semarang dan……. dua kali juga saya gagal.

Sedih sih, tapi mau gimana lagi.. Padahal dua orang temen saya yang baru mengirim pertama kali langsung dimuat. Apa karena tulisan saya jelek yah? -,- Tapi asal tahu saja, saya sudah mulai menulis sejak kecil–kayak lagu aja ya–dan sebenernya tulisan saya itu banyak tapi–ya itu–nggak pernah saya kirimkan ke media massa manapun. Emang tidak kepikiran sampai situ sih. Hahaha..

Ya sudah, semoga kegagalan ini membawa pelajaran untuk saya. Dan saya mulai mengirmkan artikel, cerpen, dan puisi saya ke media lain. Semoga dimuat! Amin ya Allah..

 

Sekian dulu  😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s